Terluka..
1 hal yang baru kurasakan..
1 hal yang mampu membuatku menangis..
1 hal yang dapat membuatku hilang arah..
Tersenyum..
1 hal yang sering kurasakan..
1 hal yang setiap kali ada dalam hari-hari ku..
1 hal yang kusyukuri dalam hidupku..
1 hal yang membantu aku bangkit dari keterpurukanku..
dan kamu lah yang membangkitkan senyumku lagi..
Ya !
Kamu!
Yang tak pernah terpisahkan dari senyumku..
tiap kali kamu ada..
tiap kali itu pun aku tersenyum..
tiap kali kamu tersenyum..
tiap kali itu pun aku bahagia..
hanya dengan melihatmu tersenyum duniaku terasa lebih baik..
Kamu dan senyumku..
Sekarang menjadi 2 hal yang berhubungan..
dimana ada kamu..
disanalah aku dapat tersenyum..


tapi, aku tak tau..
dibalik semua itu ada sesuatu yang tersembunyi..
bagaimana bisa aku mengenal seseorang tanpa tau isi hati?!
mengenalnya merupakan hal terindah bagiku..
dekat dgnnya merupakan hal termanis bagiku..
tapi tak mengetahui isi hatinya adalah hal termiris dalam kisahku..


-Emma-
081110

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Duniaku, Duniamu. Dunianya.

Filosofi Cinta

Saat , Mulai, Menjadi...